Review: Game ‘Infinite Stairs’

Infinite Stairs yang sekitar 1bulan ini gw download menyita waktu luang banget, kenapa? cz this game hasn’t makes me bored.. namanya jg baru sebulan. Gua yang udah lama g main games langsung tertarik sama game ini, awalnya gak sengaja nonton Google Play Korea di youtube yang bikin gw pengen download game ini.

TwoTorial yang dibawakan Kei(Lovelyz) sbg host dan bintang tamu Yeeun(CLC)

Kenalan dulu yuk sama doi, game cetusan NFLY STUDIO yang berasal ari Korea Selatan ini bisa di download for free untuk perangkat IOS, Android, Windows dan PC. Bisa dimainkan oleh anak dari usia 4 tahun, dan memiliki 9 bahasa yang bisa digunakan.

Secara garis besar, maksud dari game ini tuh kita akan menaiki tangga satu-persatu sampai ke tak-terbatas (infinite). Akan ada 2 button, dimana kita akan naik dan berbelok sesuai dengan tanda pada tombol.

Kesan pertama gw main game ini, banyak banget part yg harus gua jelajah satu persatu. Karena cuma ada inggris yg gw ngerti, jadi gw bakal kasih tips buat kalian yaa kita belajar bahasa inggris dulu disini yuu hehhe!!

Kontennya banyak banget, harus ditelusuri seharian. Bagian dari game yg pertama gw mainkan ya pasti infinite stairsnya yg bisa langsung dimainkan pada home/mainpage game tersebut.

Waktu pertama kali main fokus gw langsung tertuju sama karakternya, terus ke latar dan sounds yg dibuat. Serius itu lucu banget, karakter yg akan pertama muncul itu si ‘bapak’ yg ada sesuai thumbnail icon game. Tapi pada gambar yg gw tunjukan disini itu mainpage yang lagi gw mainin, ada karakter si ‘Cat’ dan yang kecil itu pet gw ‘Rabbit’ krn mereka termasuk ke list favorite gw.

Terus gw lanjutin cek karakter nya, ternyata bisa custom karakter sendiri. Not only characters, stairs dan buttons nya jg kita bisa atur sendiri. Tapi bkn custom, kita bisa dapet stairs & buttons nya dari misi atau pun beli.

Stage atau latar nya juga beragam, kita bisa beli dengan koin yang sudah kita kumpul kan dari setiap misi.

Btw, bagian atas itu terdiri dari best score & total score dari yang udah gw mainkan. Kemudian ada part ‘character best’ terdapat patch yg kita dapatkan kyk mendali yg berbeda tergantung dari setiap score yang kita dapatkan. Terdiri dari bronze, silver, gold, platinum, diamond, rainbow, emperor, infinite.

Custom karakternya ini bisa diatur dari rambut sampai ujung kaki, warna kulit, sampai tambahan aksesoris yg beragam. Bisa didapatkan dengan sistem gacha yg bisa dibeli atau menonton ads.

Kita jg bisa punya pet dengan pilihan yg banyak. Karakter dan pet ini bisa kita beli atau pun ada yg bisa terbuka saat kita sudah menyelesaikan beberapa misi. Mereka adalah part favorite gw di game ini, soalnya pilihannya banyak bgt dan gemes-gemes. Kita bisa tandain karakter mana yg jadi favorite kita, terus karakter dan pet nya bisa ‘berevolusi’ dari misi atau jumlah stairs yg dilalui.

Missions dari game ini beragam, banyak banget dan gw coba sebutin beberapa ya, ada: exorcism(tangkap hantu), stranded(terdampar, jadi harus cari makan dan tempat tinggal), zombie survival(menyelamatkan diri dari zombie), wave(menyelamatkan diri dari gelombang pasang), dan masing banyak lagi. Penamaan misi diatas perumpamaan yang gw buat, utk yang sebenernya ada pd gambar di bawah ini,

Dari judul misi nya bakal buat kalian bingung, kok bisa bisa nih naik tangga doang jadi dibikin misi yg macem-macem. Jadi cobain download dulu dan mainkan game nya biar penasarannya terpenuhi. Bisa ditonton juga video yang pertama aku share dibagian atas untuk tata cara memainkan game ini.

Have a try and enjoy your games..


P.S

Kalian pasti kecanduan main ini 

0 Coment