Review Serial TV "Pretty Little Liars" Season 1

 
    Pretty Little Liars adalah salah satu serial tv yang ditayangkan di ABC Family dengan genre misteri dan kehidupan remaja. Menceritakan kelompok remaja di Rosewood beranggotakan 5 orang yaitu Aria, Emily, Hannah, Spencer, dan Alison yang memiliki rahasia masing-masing.

    Pada suata malam di musim panas, Alison hilang entah kemana membuat 4 temannya yang lain shock sampai membuat Aria pindah rumah. Setelah 1 tahun kejadian itu, Aria kembali ke Rosewood dan dari situ pula misteri mulai muncul, berawal dari pesan yang dikirim oleh 'A' kepada 4 teman Alison itu membuka setiap rahasia yang mungkin hanya diketahui oleh pemilik rahasia itu. Rahasia yang teman-teman lainnya tidak tahu, membuat Aria dkk menjadi ketakutan. Mereka mengira bahwa 'A' itu adalah Alison. Akan tetapi beberapa hari setelah Aria kembali, Alison sudah ditemukan dengan keadaan telah mati di rumahnya yang saat itu telah ditempati oleh penghuni baru yaitu Maya. Cerita berlanjut dari teror 'A' kepada Aria, Emily, Hannah, dan Spencer yang sampai membuat Hannah celaka, tapi anehnya 'A' ini memberikan bantuan pula kepada Aria dkk. Siapakah 'A' ? benarkah Alison masih hidup?

   Selain Misteri, kehidupan remaja dan cinta juga membubui serial TV ini. Cerita cinta yang rumit menghiasai Pretty Little Liars, memang serial ini menarik untuk kita tonton.

Kepada para pembaca, silahkan ditonton serial TV "Pretty Little Liars" yang sekarang (2015) sudah sampai season 6. Pesan saya lebih baik menontonnya dari season 1 ya sesuai dengan review diatas. Selamat menyaksikan..

www.watchseries.li/serie/pretty_little_liars-1

0 Coment